oleh

Klinik Rezky Medika di Palembang Terapkan Sistem Antrian Online

Kolom:Komputasi|12 kali dilihat
NuansaKita – Palembang : Sebagai bentuk komitmen Fasilitas Kesehatan dalam melayani peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), salah satu klinik di jalan Jalan Letjen Harun Sohar Nomor 24 A, Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang menerapkan sistem antrian secara online yang terkoneksi dengan aplikasi Mobile JKN.
Pimpinan Klinik Rezky Medika, Widarti mengemukakan bahwa sistem antrian online ini diterapkan untuk meningkatkan pelayanan pada peserta JKN-KIS di wilayah Kota Palembang.
“Dengan sistem antrian online ini pasien lebih terarah karena telah dilayani berdasarkan nomor masing-masing dan ini merupakan salah satu komitmen kami untuk perbaikan pelayanan,” ujarnya, Sabtu (11/01).
Ia mengatakan, meski penerapan sistem antrian online baru berapa hari saja, namun mendapat respons yang positif dari masyarakat.
“Sistem antrian online ini baru kami implementasikan sudah banyak peserta yang merasakan kemudahan dalam pelayanan dan sangat terbantu karena sistem ini terkoneksi dengan Aplikasi Mobile JKN,” tukas dia. Rip
Baca juga :  Lupa Bayar Iuran JKN, Begini Cara Bayarnya

Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita