oleh

Astra Motor Sumsel Berikan Promo Sampai Dengan Rp 1,6 Juta Bagi Pecinta CB 150R Streetfire

Kolom:Otomotif|22 kali dilihat

NuansaKita – Palembang : Masih mengawali tahun 2017, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda menggelar program promo spesial bagi pecinta motor Sport Honda. Bersamaan dengan program ini, selama periode Januari – Maret 2017 para penggemar motor sport Honda juga berkesempatan memiliki Honda CB 150R Streetfire yang dikemas dalam program bertajuk “Saatnya Menjadi Sang Penakluk Sejati” di seluruh wilayah Astra Motor Sumsel. (3/3)

Astra Motor Sumsel memberikan potongan harga sampai dengan Rp 1,6 juta untuk pembelian secara kredit dan potongan sebesar Rp 900 ribu untuk pembelian secara tunai. Promo ini ditujukan pada konsumen yang melakukan Repeat Order, program menarik ini juga ditujukan bagi konsumen loyal yang ingin melakukan Trade In atau penggantian sepeda motor. Pelanggan hanya cukup menunjukkan foto copy STNK motor sport Honda atau motor sport merk lain dan berhak mendapatkan potongan harga ini.

Baca juga :  Honda Vs Toyota, Pertarungan Dua 'Raksasa' di Awal 2017

All New Honda CB150R StreetFire hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan menjadi trendsetter di kelasnya. Model ini diperbarui secara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan chassis body.

Dari sisi perfoma motor, All New Honda CB150R StreetFire mampu menghasilkan performa tinggi secara penuh di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Mesin terbaru ini memiliki karakter output performa yang fleksibel sejak akselerasi awal hingga revolusi tertinggi yang dapat mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendara.

Baca juga :  Pembangunan Sirkuit MXGP Sudah Capai 90%

Sejak diluncurkan di Indonesia, Honda CB150R Streetfire menjadi trendsetter sport di Tanah Air. Sementara itu sepanjang tahun 2016 penjualan CB150R Streetfire di wilayah Sumatera Selatan tercatat sebesar 3017 unit dengan kontribusi terhadap penjualan motor sport Honda sebesar 42 persen. Di tahun 2017 ini, CB 150R Streetfire telah terjual sebanyak 701 unit sampai dengan Februari 2017 dengan kontribusi terhadap penjualan motor sport Honda sebesar 39,4 persen.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa program spesial ini menjadi bentuk ucapan terima kasih Astra Motor Sumsel kepada konsumen di Sumatera Selatan yang telah memilih motor sport Honda. Selain itu, Astra Motor Sumsel juga menggelar kegiatan city rolling bersama komunitas CB 150R Streetfire di palembang.

Baca juga :  Juni, Sirkuit Motocross MXGP Sumsel Akan Dibangun

“Selain program promo spesial yang diberikan Astra motor Sumsel, kami juga mengajak komunitas motor sport Honda Palembang dalam kegiatan City Rolling kota Palembang. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap komunitas motor sport Sumsel, khususnya pecinta motor sport CB 150R Streetfire”, ungkap Ronny.


Penulis : | Editor : Tumpal Simaremare

Kabar Berita